Senin, 04 Maret 2024

SUPPLIER JASA INSTALASI GRAB BAR/ PEGANGAN HANDRAIL TOILET KAMAR MANDI RUMAH SAKIT


Kami Supplier Handrail Rumah Sakit, Jual Handrail Toilet Difabel, Harga Pegangan Toilet Difabel, Handrail Toilet Difabel, Harga Handrail Stainless Steel, Harga Handrail Kamar Mandi, Handrail Rumah Sakit Murah, Handrail Dinding Rumah Sakit, Tempat Jual Handrail Rumah Sakit, Supplier Handrail Rumah Sakit


Handrail Toilet / Railing Toilet / Grab Bar / Pegangan Toilet Kamar Mandi digunakan untuk membantu berpegangan agar tidak mudah tergelincir dan terjatuh di dalam kamar mandi. Oleh karena itu Handrail ini sangat penting untuk menjaga keselamatan diri.


Handrail ini juga banyak di gunakan di dalam toilet rumah sakit untuk membantu pasien dalam berpegangan saat duduk dan bangun dari toilet, oleh karena itu Handrail ini merupakan salah satu perlengkapan wajib yang ada di dalam toilet rumah sakit.
Handrail Toilet / Railing Toilet / Grab Bar biasanya minimal dipasang di samping toilet pada kedua sisinya.


Fungsinya adalah untuk berpegangan dan membantu Penyandang  Disabilitas untuk duduk dan berdiri. Grab bar umumnya terbuat dari pipa stainless steel. Ada produk grab bar yang merupakan pesanan khusus atau custom. Kami menjual Handrail / Railing Toilet / Grab Bar sesuai standart baru dari Dinas Kesehatan berbahan Nylon ABS permukaannya supaya tidak licin waktu dipegang.

Order dan Pemesanan  Hubungi:
Arie Winarni
Telp/ WA : 0858-5257-0009
Email    : kontraktorhandrail@gmail.com

#handrail #handrailtoilet #handrailkamarmandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Handrail Wallguard Rumah Sakit Menunjang Akreditasi dan Kelengkapan K3RS

Apa itu Handrail atau Wallguard? Handrail/ Wall Guard/ Bumper Guard / Railing Pegangan adalah sebuah Interior Rumah Sakit yang terbuat dari ...