Senin, 21 Agustus 2023

Jual Corner Guard PVC | Pengaman Sudut Dinding | Supplier Corner Guard Hub 0858-5257-0009

Kami Supplier Distributor Beserta Jasa Instalasi Corner Guard Pengaman Pelindung Sudut Dinding. Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan umum dan kontraktor interior/ eksterior. Perusahaan kami telah beroperasi lebih dari sepuluh tahun ini dan telah mengerjakan banyak finishing interior baik itu perkantoran ataupun perumahan.

Corner Guard atau pelindung sudut dinding merupakan salah satu jenis bumper yang memiliki fungsi dan kegunaan yang penting dalam suatu area bangunan seperti :
1. Perumahan
2. Pergudangan
3. Perkantoran
4. Rumah Sakit
5. Hotel 
serta bangunan yang lainnya. 

PVC Corner Guard ini memberikan perlindungan pada area-area tertentu terutama pada area yang berbentuk sudut di dalam ruangan ataupun di luar ruangan yang seringkali mendapatkan resiko terjadi benturan atau kerusakan.
Area sudut-sudut lorong, tiang-tiang parkir, dan sudut tembok dalam ruangan seringkali membutuhkan PVC Corner Guard.


Kerusakan yang mungkin timbul pada area sudut ruangan tersebut dapat berupa goresan, retakan hingga kemungkinan terjadinya dinding yang akan runtuh.

Info/ Penawaran Harga/ Order Hub
HP/WA : 0858-5257-0009
Email: suppliermaterialrumahsakit@gmail.com/ kontraktorhandrail@gmail.com

#cornerguard
#handrail
#pelindungsudutdinding
#pengamansudutdinding


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Handrail Wallguard Rumah Sakit Menunjang Akreditasi dan Kelengkapan K3RS

Apa itu Handrail atau Wallguard? Handrail/ Wall Guard/ Bumper Guard / Railing Pegangan adalah sebuah Interior Rumah Sakit yang terbuat dari ...